Telkomsel Targetkan 10 Ribu Komunitas ‘Mobile Campus’

Jum’at, 17 April 2009 11:33

Kapanlagi.com – Melalui layanan Mobile Campus, Telkomsel menargetkan bisa mendapatkan 10 ribu pelanggan pengguna kartu simPATI di kalangan mahasiswa, dosen, karyawan perguruan tinggi serta orang tua mahasiswa yang tersebar di berbagai kota dan daerah di Bali.

 

“Kami menyediakan berbagai layanan, seperti kemudahan memanfaatkan internet, chatting, mengakses bursa kerja dan lainnya, cukup dari telepon selular,” kata Manager Telkomsel Cabang Denpasar, Hendrat Widjanarko, saat peluncuran layanan tersebut di Denpasar, Kamis.

 

Meski menargetkan bisa mendapatkan 10 ribu pelanggan kartu simPATI pengguna Mobile Campus, namun Hendrat pada acara yang dihadiri perwakilan dari berbagai perguruan tinggi di Denpasar itu enggan menyebutkan nilai nominal omzet yang bisa didapatkan dari layanan tersebut.

 

Untuk bisa menjadi anggota Telkomsel Campus Community, kalangan perguruan tinggi dan orang tua mahasiswa pengguna kartu simPATI cukup kirim SMS dengan mengetik Kampus (spasi) mencantumkan kode kampus yang bisa dilihat di http://www.telkomsel.com dan kirim ke 8888.

 

“Kami memberikan kelebihan layanan konten berisi informasi beasiswa dan lowongan pekerjaan yang diperlukan mahasiswa. Orang tua mahasiswa juga bisa mengecek jadwal perkuliahan dan kegiatan kampus guna mengontrol putra-putrinya,” katanya.

 

Layanan ini bisa terselenggara melalui kerja sama dengan berbagai mitra, baik dari institusi pendidikan maupun perusahaan dan lembaga pendukung yang bertujuan mengakomodir aktivitas mahasiswa melalui kemudahan akses komunikasi.

 

Hendrat memberi contoh untuk mengakses informasi mengenai penawaran beasiswa dan lowongan pekerjaan melalui SMS ADN 2515, hanya dikenakan biaya Rp550, baik yang menggunakan push SMS atau mekanisme langganan maupun dengan pull SMS atau info sesuai permintaan pelanggan.

 

Dicontohkan untuk pelanggan yang ingin melakukan push SMS ke nomor 2515 ketik REG (spasi) JOB guna berlangganan info lowongan pekerjaan dan REG (spasi) BS untuk berlangganan info beasiswa.

 

Dengan bergabung pada Telkomsel Campus Community, pengguna simPATI PeDe terbaru juga dapat menikmati keuntungan tarif lebih hemat hanya Rp0,5 per detik, bonus pulsa Rp10 ribu dan gratis nada sambung pribadi, yang dilengkapi akses internet cepat, tambah Hendrat. (kpl/cax)

Source: http://www.kapanlagi.com/h/telkomsel-targetkan-10-ribu-komunitas-mobile-campus.html

~ by informationmedia on April 24, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: