Beli Paket Smart di Malaysia, Manfaatnya di Indonesia

Rabu, 18 Februari 2009

Banyaknya warga negara Indonesia di Malaysia, menarik minat Smart Telecom menghadirkan inovasi layanan. Layanan terbaru Smart Telecom adalah dengan bekerja sama dengan Mobile 88.com Sdn.Bhd di Malaysia menyediakan paket perdana murah, lengkap dengan ponsel serta I Talk calling card untuk warga negara Indonesia yang bekerja di Malaysia. Paket perdana beserta calling card ini disediakan agar warga negara Indonesia yang berada di Malaysia bisa merasakan nelpon murah ke pengguna Smart di Indonesia. Paket tersebut dibandrol dengan harga 109 Ringgit atau sekitar Rp.300 ribuan.

Ponsel Smart yang didapat dalam paket tersebut nantinya akan dikirimkan untuk kerabat yang tinggal di Indonesia. Pengiriman ponsel akan dilakukan oleh perwakilan pihak Mobile88.com yang ada di Indonesia. Warga negara yang ada di Malaysia bisa menelpon ke Indonesia menggunakann calling card dengan harga murah dan pengguna Smart di Indonesia juga bisa melakukan SMS murah ke Malaysia dengan biaya Rp. 5 ribu per minggu, serta telpon hemat ke luar negeri melalui IDD 01033.

Yang menarik, pengisian pulsa Smart juga bisa dilakukan dari Malaysia. Memungkinkan pengguna Smart di Indonesia menikmati layanan Smart tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. “Ini adalah kerja sama yang baik antara Smart telecom dengan Mobile88.com Sdn. Bhd, mengingat banyak warga Indonesia yang tinggal di Malaysia, baik itu pekerja dan pelajar. Mereka dapat membelikan paket ini untuk keluarga, sahabat maupun kolega agar bisa menelpon lebih murah ke Indonesia” ujar Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom.

Untuk mengatasi masalah coverage operator Smart, pihak outlet yang ditunjuk di Malaysia akan memberikan informasi kepada warga yang ingin membeli paket tersebut, mengenai ketersediaan layanan Smart dia daerah yang dituju di Indonesia. “Jika di daerah yang dituju belum ada layanan Smart, maka kami akan memberitahu warga negara yang ingin membeli paket itu” tegas Chan Kok Long, Excecutive Director, Mobile 88.com Sdn.Bhd. “Setiap bulan pihak Mobile 88 akan mengupdate data, dan melakukan cross check kepada outlet-outlet yang dituju.” tambahnya lagi.

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: