Dilarang SMS Gratis, XL Luncurkan Promo SMS Baru

Rabu, 21 Januari 2009

Setelah muncul pelarangan SMS gratis oleh pemerintah, XL kembali menawarkan SMS dengan format dan model yang berbeda. Istilahnya, tak boleh gratis bonus pun bisa digulirkan. Model tarif baru yang diberikan XL berupa cukup kirim 8 SMS langsung dapat gratis 300 SMS. Promo ini sudah berlaku sejak 17 Januari 2009 hingga 28 Februari 2009.

Jika Anda Pelanggan Prabayar XL, maka cukup membayar 8 SMS pertama dengan tarif Rp 150/SMS (total yang harus dibayarkan Rp 1.200). Anda sudah bisa mengirimkan 60 SMS ke operator lain seharga Rp 20/SMS dan GRATIS 248 SMS ke sesama XL. Jadi, dengan membayar 8 SMS, pelanggan XL akan dapat mengirimkan total 308 SMS. Selanjutnya tarif yang diberlakukan Rp 150/SMS.

Promo tarif baru SMS dari XL ini bisa dinikmati tanpa perlu melakukan registrasi dan berlaku nasional, yaitu pukul 00.00-11.59 WIB dan 12.00-23.59 WIB.

Menurut Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago, program promo tarif SMS ini diluncurkan sebagai upaya menindaklanjuti kebijakan dan himbauan badan regulasi yang baru-baru ini ditetapkan. Sekaligus ajang pembuktiaan bahwa SMS XL tetap paling murah.

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: