Fren Resmi Hadirkan SOBAT

Jumat, 30 Januari 2009

Berangkat dari pentingnya komunikasi antar orang-orang terdekat, PT. Mobile-8 Telecom lewat brand produk Fren hari kamis kemarin (29/1/09) meluncurkan kartu perdana SOBAT di Jakarta. SOBAT adalah paket perdana dengan empat nomer Fren yang berurutan dilengkapi dengan bermacam-macam fitgur menarik. SOBAT Fren ditawarkan dengan tarif khusus untuk bicara dan SMS, diantaranya tarif bicara antar sesama Fren SOBAT dan Fren se Indonesia diberikan gratis pada 30 hari pertama. Hal ini yang diilustrasikan dalam promo “cukup bayar pakai daun”. Sementara tarif SMS Fren kini hanya berlaku Rp88 ke semua operator.

“Fren SOBAT menawarkan solusi komunikasi yang terbuka tanpa adanya syarat dan ketentuan yang menjebak, dan kami dedikasikan bagi pelanggan untuk berkomunikasi dengan orang-orang terkedatnya”, ujar Sukaca Purwokardjono, Divsion Head Product Management Mobile-8. Mengingat konsepnya adalah satu layanan untuk bersama, maka Fren SOBAT dilengkapi fasilitas conference call, dimana fasilitas ini umumnya diberikan dengan tarif mahal oleh operator lain, maka Fren memberikan tarif conference call serupa dengan skema tarif SOBAT. Ada lagi kelebihan yang ditawarkan SOBAT, kartu ini memberikan masa aktif lebih lama yakni delapan bulan.

Kartu perdana Fren SOBAT ditawarkan dengan kemasan khusus seharga Rp20.000 per paket yang berisi 4 nomer Fren berurutan. Nomer berurutan ini untuk mempermudah sesama Fren SOBAT untuk mengenal dan menghapal nomer SOBAT. Pihak Mobile-8 berharap hadirnya Fren SOBAT bisa meningkatkan jumlah pelanggan Fren dua kali lebih tinggi dibanding sebelumnya.

 

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: