IM3 Pertegas Garap Pasar Anak Muda

Selasa, 24 Februari 2009

Sekali lagi Indosat M3 kembali mempertegas komitmennya sebagai produk untuk anak muda atau yang berjiwa muda. Lewat paket kartu perdana bernama IM3 Groov3, Indosat menggandeng kerjasama dengan Nokia dan Okeshop selaku distributornya.

Menurut Guntur S. Siboro Direktur Marketing Indosat, sejak awal kelahirannya IM3 memang fokus untuk segmen anak muda. ”Kita menghadirkan fitur-fitur inovatif yang selalu mengikuti trend, gaya dan kebutuhan kalangan anak muda,” kata Guntur kemarin saat peluncurannya di Jakarta. ”Kami berharap program dan fitur yang Kami hadirkan akan dapat dimanfaatkan oleh kawula muda untuk mendukung berbagai aktifitas positif mereka,” tambahnya.

Kampanye produk IM3 Groove3 ini mencakup makin mudah dan nyamannya ber-SMS, telepon, dan internetan serta peluncuran kartu perdana IM3. Dalam kartu perdana IM3 yang baru terdapat dua pilihan produk yakni Kartu perdana Im3 reguler dan Im3 i-klan. Produk IM3 reguler di dalamnya sudah termasuk pulsa senilai 5 ribu, gratis 100 menit internetan, gratis 10 menit telepon, 10 SMS, dan 10 menit gratis internetan setiap isi ulang akumulasi hingga 20 ribu perak.

Untuk produk kartu perdana IM3 i-klan adalah layanan mobile advertising yang bisa dijadikan sebagai media baru bagi calon pengiklan baik retail maupun korporate. Untuk produk ini, Indosat menggandeng Nokia dan Trikomsel (Okeshop) yang merupakan program co-branding Indosat.

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: