Indosat Resmi Luncurkan BB Curve dan Pearl

Kamis, 22 Januari 2009

Perlahan tapi pasti, produk BlackBerry yang beredar diIndonesia terus bertambah portofolionya. Sebelumnya BlackBerry yang beredar hanya terbatas beberapa seri saja. Tahun lalu, BlackBerry Bold yang mengusung teknologi 3G sudah resmi beredar dan cukup booming di pasar lokal.

Kemarin pun secara resmi Indosat meluncurkan Smartphone BlackBerry Curve 8900 dan BlackBerry Pearl 8220 di DragonFly, Graha BIP. Munclnya dua produk yang terkenal dengan kemampuan push emailnya ini akan menambah pilihan produk-produk ini di pasar.

BlackBerry Curve 8900 memiliki desain yang slim, sedangkan BlackBerry Pearl memiliki desain flip. Konsep desain ini menjadi tema acara peluncuran kedua produk tersebut, slim and flip.

Pada acara yang berlangsung semalam, juga turut dihadiri olehpara selebritisdan komunitas BlackBerry Indosat. Beberapa selebritis yang tampak hadir adalah Dian Sastro, Nicolas Saputra, Darwis Triadi, Maia, Marini Zumarnis, dan lain-lain.

Acara ini juga dihadiri oleh Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat yang secara resmi membuka acara,dan Teguh Prasetya, Group Head Marketing Indosat. Menurut Guntur akan segera menyusul produk-produk BlackBerry lainnya. “Selain dua produk ini, kami juga akan meluncurkan BlackBerry Storm sekitar bulan Maret,” ujar Gunturdi sela-sela sambutannya.

Kelebihan perangkat Storm ini antara lain kemampuannya untuk dioperasikan dengan layar sentuh, 3G HSDPA, multimedia, dan desain yang stylish. Tak salah bila banyak pengguna BlackBerry yang menanti kehadirannya.

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: