Smart Telecom, Obral Ponsel Murah

Kamis, 15 Januari 2009

Mengawali tahun baru 2009 ini, Smart menawarkan berbagai ponsel paket murah. Dengan uang 189 ribu perak,kita bisa mendapatkan ponsel warna Haier D1100P plus paket 12.000 sms dan pulsa 20 ribu. Ponsel keren lainnya ZTE X-177 dibandrol dengan harga 179 ribu rupiah plus paket 12.000 sms ditambah pulsa 10 ribu. Bonus-bonus yang ditawarkan dapat digunakan ke seluruh operator.

Selain ponsel murah, Smart juga menawarkan tariff SMS murah. Seluruh pelanggan Smart bisa sms sepuasnya ke Malaysia, cuma Rp. 5000/minggu. Cukup melakukan registrasi dengan cara tekan *767*7 lalu Call atau Yes, setelah itu pelanggan akan dapat sms notifikasi bahwa layanan telah berhasil di aktifkan, dan berlaku satu minggu dari awal melakukan registrasi. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2009. Layanan yang hanya terbatas pada Malaysia ini menurut Tom Alamas Din Harsa, Head of VAS and Business Development Smart Telecom berkat kerjasama antara Smart dengan Celcom, Maxis dan Digi. “Tentunya ini akan mempermudah, pihak keluarga untuk menghubungi. ” jelasnya.

Untuk layanan voice, Smart juga memberikan kemudahan untuk bertelepon ke 40 negara lewat Smart VoIP (Voice Over Internet Protocol) 01033. Tarifnya cuma Rp. 1000/menit. Layanan ini berlaku hingga 30 Juni 2009.

Hape Modem Naik
Nah untuk Hape modem, Smart rupanya menaikkan harga dari Rp. 289.000,- per paket, menjadi Rp 333.000,- dengan bonus akses data 12 GB masih ditambah kuota 2Gb setiap bulannya selama 6 bulan. “Secara harga memang naik, tapi kami juga menjanjikan benefit lebih kepada para pelanggan, “ ujar Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom.

Menanggapi banyaknya keluhan mengenai koneksi data yang lambat, Charles mengatakan bahwa pihaknya akan segera memperbaiki. “Selain dari sisi teknis ini pun terkait dengan pola penggunaan akses pelanggan, karenanya hingga kini kami pun masih terus mempelajarinya. Karena koneksi data memberikan kontribusi 10% dari total aktivasi harian.” katanya menambahkan.

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: