Tarif Mentari, Setelah Rp.1500 Gratis 2 Jam

Sabtu, 17 Januari 2009

Setelah Telkomsel menawarkan talk mania dengan paket telepon Rp. 2000, kini Mentari juga menawarkan model pentarifan yang sejenis. Program bernama GRATIS Ribuan Kali Nelpon Seharian, memberikan syarat penggunaan pulsa hingga 1500 perak. Setelah itu program gratis baru bisa dinikmati.

Intinya, bagi pelanggan Mentari yang ingin mendapatkan program gratis ini harus memenuhi syarat pemakaian pulsa ke sesama pelanggan seluler Indosat hingga mencapai akumulasi minimal Rp. 1500, Kalau tarif percakapan ke sesama Indosat sudah mencapai 1500 , maka kita berhak mendapat gratis telepon selama 7200 detik (2 jam). Panggilan ini berlaku untuk percakapan lokal maupun SLJJ. Program ini berlaku dari 16 Januari 2009 hingga 31 Maret 2009.

Sementara untuk pelanggan baru dengan Kartu Perdana Mentari, untuk dapat menikmati program ini mereka terlebih dahulu harus melakukan pengisian ulang pulsa pertama kali minimal dengan nilai Rp 10.000,-.

Seperti biasa, tarif ini berlaku dalam batasan waktu tertentu. Untuk wilayah Jabotabek, Jawa & Sumatera Bagian Selatan (Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka, Belitung, Lampung, dan Jambi) berlaku sejak pukul 00.00 hingga 17.00. Sementara wilayah Luar Jawa (kecuali Sumatera Bagian Selatan) berlaku sejak pukul 00.00 hingga 24.00.

Menurut Guntur S Siboro, Direktur Marketing Indosat, program “Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian adalah inovasi awal tahun Indosat khusus bagi pelanggan Mentari. “Kami berharap program ini memberi manfaat lebih bagi pelanggan Mentari melalui tarif yang lebih hemat ke semua operator,“ katanya.

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: