Tercatat 17 Ribu Pelanggan Telkomsel Minati Iphone 3G

Senin, 02 Februari 2009

Hingga hari ini sudah 17 ribu pelanggan Telkomsel yang mendaftar untuk memesan Iphone 3G. Hal ini diungkapkan oleh Nirwan Lesmana, GM Manager Marketing Telkomsel. Menurut Nirwan, angka tersebut masih jauh dari harapan. “Proses pendaftaran dan pemesanan masih terus berlangsung. Kita akan pilih dari para pendaftar yang bisa mendapatkan Iphone 3G,” katanya.

Dijelaskan Nirwan, nantinya tidak semua pendaftar atau yang melakukan pemesanan Iphone 3G akan mendapatkannya. Sayangnya Ia tidak merinci lebih jauh pelanggan yang seperti apa yang bisa mendapatkan ponsel keluaran Apple ini.

Hal ini juga diamini oleh Hendri Mulya Sjam, VP Marketing Product Telkomsel. Bahkan Hendri lebih banyak tutup mulut saat ditanya mengenai perkembangan Iphone. “Saya belum bisa menjawab hal ini. Tunggu saja,” katanya saat ditanya mengenai kapan ponsel ini bakal di hadirkan ke pasar.

Beredar kabar, ponsel dengan pengoperasian 100 persen layar sentuh ini bakal masuk pasar bulan depan. ”Semuanya mesti melewati berbagai tahapan,” tegas Nirwan. Tunggu saja.

~ by informationmedia on April 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: