Mobile 8 – Paket Internet Murah Abis

fren-data

 

Peb 09


Paket internet murah abis hanya
Rp. 0,1/ Kb atau Paket Modem 3G termurah Rp. 499.000.


Apa sih mobi itu?
Mobi atau Mobile Broadband Internet, adalah sebuah layanan mobile internet baru
dari Mobile-8. Dengan teknologi EVDO Rev A (3.5G) kamu bisa menikmati hi-speed broadband internet dengan harga yang murah.

Udah nggak jamannya lagi harus ke warnet untuk internetan, dengan mobi kamu udah bisa internetan kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Prabayar
Nikmati tarif murah gila-gilaan Rp.0,1/kb di jam online 00.00-12.00 pas banget kan?
Diluar jam tersebut tarifnya pun tetep murah hanya Rp. 0,25/kb. Bandingin aja dengan yang lain >>

Pasca Bayar
Dengan Mobi Pascabayar, kamu bisa pilih 3 macem paket. Paket 88 ribu, Paket 150 ribu atau Paket 250 ribu. Nggak seperti yang lain, dengan Mobi semuanya kamu bisa dapat dengan hi-speed broad-band internet, sesuaikan aja dengan kebutuhanmu!
Paket 88
Rp 88.000,- (Quota 500Mb)
Untuk kamu yang menggunakan internet seperlunya, hanya untuk cek email, chatting dan browsing.
Paket 150
Rp 150.000,- (Quota 1,25Mb)
Untuk kamu yang memiliki banyak kretifitas dan harus update setiap hari seperti facebook, punya blog, cek email.
Paket 250
Rp 250.000,- (Quota 3 Gb)
Nah, ini cocok banget buat kamu yang harus internetan setiap hari 24 jam penuh. Update sana-sini, download musik dan film, chatting tanpa henti.

Untuk kelebihannya kamu hanya dibebankan Rp 0,25 /Kb. Ringan, kan?

Paket Modem Murah – Hanya Rp 499 Ribu!

Udah termasuk :
> Modem EVDO REV.A (3,56 CDMA)
> Tarif murah Rp 0,1/Kb di jam online.
> Nomor mobi berisi quota 1 Gb.

Device
Pantech PX – 500 PCMCIA / USB 2.0 Spesifikasi :
– Dimensi : 4.57 x 2.13 x 0.51 inch
– Embedded dual band RX diversity antenna
Sistem Operasi : Windows XP/Vista

Kecepatan Download / Upload
CDMA 1x : 153 kbps / 153 kbps
EVDO rev 0 : 2.4 Mbps / 153 kbps
EVDO rev A : 3.1 Mbps / 1.8 Mbps

~ by informationmedia on April 30, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: