ESIA DAN WIFONE KEMBANGKAN LAYANAN KE MADIUN, NGAWI, MANTINGAN, DAN MAGETAN

DI awal tahun 2009, PT. Bakrie Telecom, Tbk, pemilik layanan telekomunikasi murah Esia, Wifone, dan Wimode kembali memperluas jaringannya di Jawa Timur. Kali ini, Esia & Wifone hadir di 4 kota Jawa Timur sekalligus yaitu Madiun, Ngawi, Mantingan dan Magetan. Hadirnya layanan Esia di kota Madiun dan sekitarnya menjadi bukti keseriusan Bakrie Telecom untuk penetrasi pasar di Indonesia khususnya di Jatim. Sebelumnya, Esia sudah hadir di beberapa kota di Jatim. Seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Jember, Malang, Pasuruan, Kediri.
Dengan hadirnya Esia & Wifone di ke empat kota tersebut maka Bakrie Telecom berharap semakin banyak masyarakat Jatim khususnya di bagian Selatan dapat memperoleh layanan telepon yang murah dan berkualitas. “Hadirnya tarif murah Esia bisa menjadi solusi bagi semua lapisan masyarakat Madiun, Ngawi, Mantingan dan Magetan untuk mendapatkan alat komunikasi yang hemat dan mobile,” kata Dhany HMS, Vice President PT Bakrie Telecom Tbk pada saat kunjungan ke Walikota Madiun. kemarin, Selasa, 17 Februari 2009.
Dipilihnya kota Madiun untuk perluasan jaringan Esia di Jatim karena Madiun, salah satu kota yang bertumbuh pesat di Jatim dan kota terbesar setelah Malang, Kediri dan Jember. Madiun memiliki potensi pariwisata, industri, pertanian yang potensial selain sebagai penyumbang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di sejumlah negera mulai Malaysia, Singapura, Taiwan, Hongkong ataupun Timur Tengah.
Selain itu, lokasi Madiun yang menjadi poros penghubung jalur utama selatan dari Jatim ke Jateng menjadikan kota yang dikenal dengan produk brem tersebut sangat penting peranannya. Sehingga ESIA perlu membangun jaringan dan network secara penuh di kota-kota tersebut. Sehingga potensi ekonomi kota-kota sekunder tersebut cukup bergairah dan berperan penting dalam menopang kota-kota yang lebih besar. Karenanya kehadiran Esia di Madiun pada tanggal 20 Februari 2009 besok bisa menjadi jawaban masyarakat Madiun, Ngawi, Mantingan dan Magetan yang membutuhkan komunikasi yang murah dan sangat terjangkau. Tidak hanya itu, hadirnya Esia di Madiun menjadi penghubung pelanggan Esia yang kebetulan bepergian ke Jawa tengah lewat Madiun dengan produk Esia GoGo.
“Perluasan ini mencerminkan komitmen Esia akan terus mengembangkan jaringannya Jatim dan kota-kota utama lainnya di Indonesia. Sehingga para konsumen dapat mengandalkan layanan komunikasi selular mereka kemanapun mereka pergi,” jelasnya.
Bagi masyarakat Madiun dan tiga kota sekitarnya tidak perlu khawatir dengan tarif mahal. Hadirnya Esia di Madiun tetap dengan komitmennya sebagai Hape murah dengan beberapa fasilitas dan keuntungan yang didapat pelanggan. Seperti gratis telpon selama enam bulan, pilih nomor suka-suka, beli nomor dua seklaigus dapat talktime Rp 10.000,- dan bebas tiga bulan abonemen bagi pasca bayar.
Untuk mendapatkan hape Esia, khusus masyarakat Madiun bisa datang ke Alun-Alun kota Madiun tanggal 20-22 Februari 2009, sedangkan untuk masyarakat Ngawi dan Mantingan bisa mendapatkan hape Esia di Mobile Selling Esia yang sudah dipersiapkan. Ada tiga pilihan Hape Esia yakni Hape Hidayah, hape Esia Merdeka dan hape Esia Ngoceh2. Untuk hape Esia Hidayah harganya cukup Rp 299 ribu dengan fitur khusus dapat Qurancell dan Adzancell, dan hape Esia Merdeka juga ditawarkan seharga Rp 299 ribu termasuk kartu perdana serta bonus SMS 240.000 karakter ke jutaan pengguna Esia.
Sedangkan hape Esia Ngoceh 2 ditawarkan lebih murah hanya Rp 199 ribu termasuk kartu perdana serta bonus SMS 240.000 karakter ke jutaan pelanggan Esia. Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan Esia layaknya telepon rumah bisa memilih WiFone seharga Rp 299 ribu dengan beberapa fitur 16 polyponic ringtones, speaker phones dan tersedia pilihan pra bayar. (Esia)

 

http://mediarilis.wordpress.com/2009/02/19/esia-dan-wifone-kembangkan-layanan-ke-madiun-ngawi-mantingan-dan-magetan/

~ by informationmedia on May 1, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: