Kejutan Telkomsel Poin – Setengah Milyar

Kejutan Telkomsel Poin – Setengah Milyar

20 Peb – 20 Mar 09
Tersedia 100 Tabungan Britama sebesar Rp.5.000.000 untuk Anda menangkan

kejutan

  • Apakah program Undian Kejutan TELKOMSELpoin itu ?

Program Undian Kejutan TELKOMSELpoin adalah merupakan program tambahan (ad-hoc) dari program undian regular TELKOMSELpoin yang sudah/sedang berlangsung saat ini. Karena sifatnya sebagai program tambahan, maka Kejutan TELKOMSELpoin tidak akan mempengaruhi/merubah timeline program TELKOMSELpoin regular, karena program ini juga merupakan bagian dari program TELKOMSELpoin regular itu sendiri.

  • Hadiah apa saja yang diundi untuk program undian Kejutan TELKOMSELpoin ini ?

Hadiah pada program undian Kejutan TELKOMSELpoin ini adalah Tabungan BRI-Britama dengan nilai masing-masing Rp. 5 juta untuk 100 orang pemenang.

  • Ada berapa periode untuk program undian Kejutan TELKOMSELpoin ?

Program undian Kejutan TELKOMSELpoin mempunyai 3 periode. Periode pertama pada bulan Agustus-September 2008, periode kedua bulan Februari-Maret 2009, dan periode ketiga bulan Mei-Juni 2009.

  • Apakah pelanggan yang belum berhasil menang dalam sebuah periode, dapat mengikuti periode selanjutnya ?

Pelanggan bebas untuk mengikuti setiap periode program undian Kejutan TELKOMSELpoin, akan tetapi setiap nomor undian akan dihapus ketika sebuah periode berakhir, sehingga pelanggan harus menukarkan POIN kembali.

  • Apakah program ini hanya khusus untuk nasabah Bank BRI saja ?

Seluruh pelanggan TELKOMSEL dapat mengikuti program ini, tanpa terkecuali. Apabila setelah pengundian nanti pemenang adalah merupakan nasabah Bank BRI, maka hadiah Rp. 5 juta tersebut akan langsung di transfer ke rekening BRI-Britama pelanggan. Apabila pemenang bukan merupakan nasabah Bank BRI, secara otomatis pihak Bank BRI akan membukakan rekening BRI-Britama atas nama pemenang.

  • Pelanggan yang menggunakan produk TELKOMSEL apa yang boleh mengikuti program ini ?

Seluruh pelanggan TELKOMSEL (KartuHALO, simPATI, KartuAS) yang memiliki POIN pada program TELKOMSELpoin dapat mengikuti program ini, tanpa terkecuali.

  • Apakah pelanggan Co-Brand TELKOMSEL-Citibank Card dapat mengikuti program ini ?

Pelanggan TELKOMSEL-Citibank Card tidak dapat mengikuti program ini, karena POIN yang didapatkan tidak bisa ditukarkan dengan promo apapun pada program TELKOMSELpoin. Sebaliknya, pelanggan TELKOMSEL-Citibank Card dapat mengikuti promo yang diadakan oleh pihak Citibank. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pusat layanan (Call Center) Citibank, yang tertera dibelakang Kartu TELKOMSEL-Citibank pelanggan.

  • Bagaimana cara mengikuti program Kejutan TELKOMSELpoin ini ?

Setiap pelanggan yang memiliki POIN dapat langsung menukarkan POIN yang dimiliki dengan cara mengetik sms dengan keyword BRI (tidak case-sensitive) dan kemudian mengirimkan ke 777. Setiap penukaran yang berhasil dieksekusi oleh system, pelanggan akan dipotong sebesar 5 (lima) POIN dan kemudian akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Nomor undian tersebut didapatkan pelanggan melalui sms notifikasi balasan yang dikirimkan secara otomatis oleh system TELKOMSELpoin.

  • Berapa lamakah jangka waktu program undian Kejutan TELKOMSELpoin periode kedua ini ?

Program undian Kejutan TELKOMSELpoin ini akan dimulai pada tanggal 20 Februari 2009 (pukul 00:00 WIB), dan akan berakhir pada tanggal 20 Maret 2009 (pukul 23:59 WIB).

  • Apakah pemenang akan dipungut biaya atau akan ada pemotongan dari jumlah hadiah yang diterima ?

Seluruh pajak yang timbul pada program undian ini akan ditanggung oleh TELKOMSEL, dan pelanggan tidak dipungut biaya sedikitpun. Hadiah yang diterima pelanggan adalah Rp. 5 juta sesuai dengan deskripsi program.

~ by telcoindustry on May 2, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: