Smart Telecom Optimalkan Layanan Data Jatim

Smart Telecom Optimalkan Layanan Data Jatim

 

01-05-2009 12:03:35

Smart Telecom Optimalkan Layanan Data Jatim

smart 

PT Smart Telecom sebagai operator seluler Smart, pada tahun ini kian mengoptimalkan posisinya terhadap pasar layanan data di Jawa Timur.

 

“Pengoptimalan pasar untuk layanan data memang kami lakukan di Jatim. Namun, bukan berarti pasar untuk voice kami tinggalkan begitu saja. Kini, kami tetap menanganinya hanya porsinya berkurang,” kata Head of Region Jawa, Bali, Nusra, PT Smart Telecom, Arinto Utama, di Surabaya, Kamis (30/4).

 

Menurut dia, dengan memakai strategi penjualan secara bundling telepon seluler Haier D 1200 sebagai ponsel plus modem dengan harga sekitar Rp300 ribuan terbukti efektif membidik pasar layanan data.

 

“Meski baru dua tahun berdiri, saat ini untuk layanan data, kami ada di nomor dua setelah IM2 dari Indosat. Itu berarti mengalahkan layanan data dari operator lain yang sudah lama berdiri,” ujarnya.

 

Ia menyebutkan, pencapaian itu karena pasar Jatim sangat membantu operator tersebut. Terlebih, pasar di Malang, Jember, dan Denpasar yang umumnya adalah pengguna dari kalangan mahasiswa.

 

“Namun, hal menggembirakan datang dari pasar kami di Madura yang baru saja dijajaki pada bulan lalu, karena program layanan data kami juga bisa terserap relatif besar di Pulau Garam itu,” katanya.

 

Untuk lebih memperkuat posisi di layanan data dan mempenetrasi pasar secara luas, ia mengeluarkan dua paket tarif internet yang akan berlaku besok (1/5) hingga 31 Juli 2009.

 

“Paket kedua adalah internet berlangganan harian atau mingguan dengan tarif Rp3.000 untuk harian dan Rp15 ribu untuk mingguan,” imbuhnya.

(Sumber : kapanlagi)

~ by telcoindustry on May 6, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: