Axis Perluas Jaringan di Wilayah Jateng

Axis mengaku memiliki program pembangunan jaringan nasional yang sangat agresif dengan terus meluncurkan layanan di wilayah baru hampir setiap bulan. Terakhir, operator GSM ini memperluas jaringannya di wilayah Jawa Tengah dengan meluncurkan layanan di Tegal dan daerah sekitarnya.

Perluasan jaringan ini meliputi wilayah Tegal, Pekalongan, Pemalang, dan Batang. Didukung dengan lebih dari 30 BTS pada saat peluncuran, jaringan Axis diklaim akan dapat menjangkau lebih dari 2,4 juta orang atau lebih dari 50% populasi di wilayah tersebut.

“Perluasan jaringan di Tegal ini mencerminkan komitmen Axis untuk terus mengembangkan jaringannya di Jawa Tengah, serta wilayah lainnya di Indonesia sehingga para konsumen kami dapat mengandalkan layanan komunikasi selular mereka — suara maupun layanan data — kemanapun mereka pergi,” jelas Johan Buse, Chief Commercial Officer Axis.

Setelah Tegal, dalam beberapa hari ke depan Axis juga akan memperluas jaringannya ke beberapa kota lainnya di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat serta wilayah Sumatera bagian Utara, Barat dan Selatan.

(Sumber: detikinet.com)

~ by informationmedia on May 19, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: